Selasa, 11 Oktober 2011

Anak Berbakat Usia sekolah

Pada usia sekolah anak berbakat merupakan masa depan manusia yang berevolusi, jika dibimbing untuk mengembangkan bakat alamiah itu evolusi manusia akan lebih cepat, hasilnya bisa merupakan kejutan bagi pendidik itu sendiri apa yang bisa dijangkau anak berbakat bisa melebihi perkiraan dibandingkan dengan materi pelajaran yang sudah diberikan. Hal yang bisa mencapai kejutan ini dari populasi anak bisa mencapai  1%, hal ini berdasarkan pengamatan dari gejala kenyataan.

Anak berbakat merupakan evolusi intelekual yang melompat jauh kedepan dan akan merupakan proses perkembangan manusia seutuhnya, jika mendapatkan bimbingan dan pengarahan dengan benar evolusi intelektual akan terjadi karena dengan bekal kecerdasan alami bisa memahami hidup ini lebih baik dari manusia rata-rata, kebanyakan disertai dengan rasa dan perasaan yang lembut walau kadang kelihatan agak kasar.

Dengan kecerdasan melebihi rata-rata ini dan pemahaman hidup yang lebih baik, anak berbakat tidak agresif dan bisa mengendalikan diri lebih baik, juga tidak suka berkelai bisa dikatakan anak berbakat cinta damai walau kadang sensitif, andai terjadi perkelaian biasanya merupan beladiri jika diserang. Dari titik terang inilah anak berbakat merupan manusia masa depan yang terus berevolusi menuju terpisah fikiran hewani dari fikiran manusia seutuhnya atau manusia sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar